Kamis, 13 September 2012

TUGAS 1


1.      Pengertian Imitasi
-          Adalah proses sosial atau tindakan seseorang untuk meniru orang lain melalui sikap, penampilan, gaya hidup, bahkan apa saja yang dimiliki orng lain.
-          Adalah suatu proses kognisi untuk melakukan tindakan maupun aksi seperti yang dilakukan oleh model dengan melibatkan indra sebagai penerima rangsangan dan pemasangan kemampuan persepsi untuk mengelola informasi dari rangsangan dengan kemampuan aksi  untuk melakukan gerakan motorik.
2.      Pengertian Sugesti
-          Adalah rangsangan, pengaruh, stimulus yang diberikan seseorang individu kepada individu lain sehingga orang yang diberi sugestimenuruti atau melaksanakan tanpa berpikir kritis dan rasional.
-          Adalah suatu proses dimana seseorang individu menerima suatu cara pengelihatan, atau pedoman-pedoman tingkah laku dari orng lain tanpa kritik terlebih dahulu.
3.      Pengertian Identifikasi
-          Adalah kecenderungan dalam diri seseorang untuk menjadi sama dengan orang lain.
-          Adalah upaya yang dilakukan oleh seseorang individu untuk menjadi sama dengan individu lain yang ditirunya.
4.      Pengertian Empati
Adalah kemampuan dengan berbagai definisi yang berbeda yang mencakup spektrum yang luas, berkisar pada orang lain yang menciptakan keninginan untuk menolong, mengalami emosi yang serupa dengan emosi orang lain, mengetahui apa yang orang lain rasakan dan pikirkan, mengaburkan garis antera dri dan orang lain.
5.      Pengertian Simpati
Adalah suatu proses seseorang merasa tertarik terhadap pihak lain, sehingga mampu merasakan apa yang dialami, dilalukan dan diderita orang lain.

Agustina Dyah Ayu. K
D1511008
Manajemen Administrasi/ B


1 komentar: