Kamis, 20 September 2012

UKD 1

haaaaaaaaiiiiiiiiiiii...... ^_^

kekuatan yang tersembunyi yang aku miliki adalah aku orangnya cerewet,, suka berorganisasi juga,, suka ngasih solusi buat banyak orang ( konsultan gitu cih...),, otak pembisnis......
tapi didalam kekuatanku itu aku juga punya kelemahan aku orangnya gampang banget bad mood,, agak tomboy,, public speaking ku masalah bahasa inggris masih belum lancar jadi cerewetku cuma pakai bahasa indonesia saja.........
kesempatan yang aku miliki pengen jadi konsultan,, sekretaris dan jadi pembisnis yang sukses.... amien.... (^.^)
kendala untuk mencapai kesempatan itu berbahasa inggrisku yang masih belum lacar,, modal untuk bisnis yang kadang masih salah perhutungan,, cara berpenampilan yang lebih feminim masih kurang karena jadi seoarang sekretaris harus bisa berpenampilan yang feminim dan menarik....


selain itu aku juga akan meramalkan teman aku sendiri yaitu Gadis Bintang........
Gadis tu orangnya cerewet,, tegas,, pinter mengambil keputusan dan supel.............
kelemahan dia tu kalau ngomong keras suaranya gak jelas ( diseret gitu ngomongnya ) ,, sebenarnya dia cantik tapi penampilan dia tomboy jadi sedikit gak menarik....
kesempatan yang ada diGadis,, dia bisa jadi manajer suatu perusahaan dari ketegasanya itu....
kendalanya adalah dia gak pinter berias diri.......
masak seoarang manajer yang pinter penampilanya gak menarik maka saranku dia harus ikut beauti class dan belajar bicara keras yang jelas...... ^_^

2 komentar: